BLANTERWISDOM101

MASJIDIL HARAM DI DEPAN MATA

Rabu, 24 Agustus 2016
Sejak kuliah dulu saya merasa Allah telah memberi rezeki yang sangat berlimpah. Dulu ketika kuliah, ketika butuh uang tambahan, tiba-tiba Allah memberikan jalan menjadi importir. Jalan setahun jadi importir, untungnya lumayan bisa buat beli mobil baru. Alhamdulillah.

Ketika bisnis importir sudah tidak menjanjikan, diberi rejeki lewat jalan jualan tiket online. Masih berjalan sampai sekarang dan untungnya lumayan. Alhamdulillah.

Ketika lulus kuliah, Allah tahu saja kalau saya butuh pekerjaan, dikasihlah saya kesempatan masuk BI. Alhamdulillah.

Ketika pengumuman penempatan, diberi kesempatan merasakan keindahan Papua. Alhamdulillah.
Ketika 2 tahun lalu berkeinginan jalan-jalan ke eropa di tahun 2016, diberilah informasi tiket promo dan akhirnya bisa jalan-jalan kesana. Alhamdulillah.

Ketika merasa sudah banyak negara yang saya kunjungi namun belum pernah ke Baitullah, diberilah tiket promo super murah agar saya segera kesana. Alhamdulillah.

Ya, kemarin tiba-tiba saja saya mendapat info tiket murah ke Jeddah dari Kuala Lumpur seharga 1,3juta PP saja. Yaaa, 1,3juta PP. Harga normalnya tiket kul-jed 6-10 juta PP. Tentu saja, tanpa pikir panjang, langsung saya issued. Alhamdulillah masih kebagian. Yeaayy akhirnya kesempatan untuk mengunjungi rumah Allah itu sudah didepan mata. Semoga saya masih diberikan kesempatan dan proses visa umrahnya tidak bermasalah.



Nikmat Allah mana lagi yang engkau dustakan ?
Share This :

0 Comments